Tautan-tautan Akses

Pindah ke MU, Juan Mata Berharap Masuk Timnas Spanyol ke Piala Dunia


Juan Mata pindah ke Manchester United dari Chelsea dengan rekor uang transfer 61 juta dolar (foto: dok).

Juan Mata pindah ke Manchester United dari Chelsea dengan rekor uang transfer 61 juta dolar (foto: dok).

Juan Mata mengatakan kepindahannya ke klub Manchester United menghidupkan harapannya untuk bermain bagi timnas Spanyol di Piala Dunia di Brazil.

Juan Mata mengatakan kepindahannya ke Manchester United telah menghidupkan kembali harapannya untuk dipilih oleh timnas juara bertahan Spanyol untuk Piala Dunia di Brazil.

Dengan timnas Spanyol beruntung memiliki begitu banyak pemain yang sangat baik, Juan Mata terancam untuk tidak masuk dalam timnas Piala Dunia di Brazil tahun ini setelah ia tersisih dari klub Chelsea.

Setelah kepindahannya ke klub MU dengan nilai kontrak yang mencatat rekor klub itu, Juan Mata usia 25 tahun siap tampil secara rutin untuk paruh waktu kedua musim ini.

Juan Mata mengatakan “ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk terus bermain, tetap prima dan menunjukkan kepada manajer tim nasional bahwa saya ingin bermain di Brasil. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika saya tetap bermain untuk klub Chelsea.''

Sementara itu, Direktur utama klub Arsenal Ivan Gazidis mengatakan manajer Arsene Wenger akan tetap memegang jabatan itu setelah musim pertandingan ini berakhir.

Manajer dari Prancis itu telah bertugas sebagai pemimpin klub dari London tersebut sejak tahun 1996, namun ia belum secara terbuka menyatakan komitmen bagi kontrak baru.

Gazidis mengatakan “Arsene akan melanjutkan tugasnya dengan kami,'' dan ditambahkan bahwa rincian kontraknya akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.
XS
SM
MD
LG