Tautan-tautan Akses

Jose Mourinho akan Terus Latih Klub Real Madrid


Pelatih klub Real Madrid, Jose Mourinho berada di tepi lapangan saat berlangsungnya babak perempat final pertandingan sepak bola Real Madrid melawan Bayern Munich di Munich, selatan Jerman (17/4).

Pelatih klub Real Madrid, Jose Mourinho berada di tepi lapangan saat berlangsungnya babak perempat final pertandingan sepak bola Real Madrid melawan Bayern Munich di Munich, selatan Jerman (17/4).

Jose Mourinho mengatakan ia kemungkinan akan terus melatih klub Real Madrid setelah turnamen musim ini selagi klub Real Madrid memperebutkan tempat di babak final Liga Champions.

Mourinho dikontrak hingga tahun 2014 dan berulang kali menolak untuk mengkonfirmasi apakah ia akan mundur setelah kontrak empat tahun. Berbagai berita melaporkan ia akan kembali ke klub Chelsea atau klub Inggris lainnya Manchester City.

Menjelang babak semifinal hari Rabu melawan klub Bayern Munich, pelatih Portugal itu mengatakan “Ia akan melanjutkan tugasnya dan tidak ada alasan untuk keluar.''

Jose Mourinho mengatakan dia akan berbicara dengan para pemain dan pejabat klub pada akhir musim turnamen untuk menentukan apakah ia tetap bertugas dalam klub itu.

Klub Real Madrid membuntuti klub Bayern Munich 2-1 dalam putaran kedua.

Sementara itu, sepuluh pemain Chelsea bertahan dari serangan klub Barcelona untuk mencapai babak final Liga Champions hari Selasa setelah bermain imbang 2-2 melawan juara bertahan.

Setelah Lionel Messi gagal mencetak gol penalti karena mengenai mistar gawang pada menit ke-59 dan membentur tiang dengan tendangan lainnya, Fernando Torres menggantikan Messi dan mencetak gol dalam perpanjangan waktu untuk memastikan klub Chelsea maju ke babak final tanggal 19 Mei di Allianz Arena di Munich.

Sergio Busquets dan Andres Iniesta menempatkan klub Barcelona unggul 2-0 dalam pertandingan ke-44. Klub Chelsea memenangkan pertandingan putaran pertama di kandang sendiri 1-0.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG