Tautan-tautan Akses

Johnny Depp Nikahi Aktris Amber Heard


Aktor Johnny Depp dan tunangannya Amber Heard di Metropolitan Museum of Art. (Reuters/Lucas Jackson)

Aktor Johnny Depp dan tunangannya Amber Heard di Metropolitan Museum of Art. (Reuters/Lucas Jackson)

Aktor berusia 51 tahun itu, yang bertemu Heard, 28, ketika bermain bersama dalam film "The Rum Diary" meresmikan hubungan mereka dalam sebuah upacara kecil.

Johnny Depp, bintang serial "Pirates of the Caribbean", menikahi tunangannya, Amber Heard, di rumah mereka di Los Angeles awal minggu ini, menurut majalah People.

Aktor berusia 51 tahun itu, yang bertemu Heard, 28, ketika bermain bersama dalam film "The Rum Diary" meresmikan hubungan mereka Selasa (3/2) dalam sebuah upacara kecil.

Majalah People mengatakan resepsi lebih besar akan berlangsung akhir pekan ini di pulau pribadi Depp, Little Hall's Pond Cay, di Kepulauan Bahama.

Pasangan tersebut, yang telah bertunangan sejak akhir 2012, mulai berpacaran setelah Depp berpisah dari pasangannya selama bertahun-tahun, aktris Perancis Vanessa Paradis. Depp dan Paradis memiliki dua anak dari hubungan mereka.

Depp mulai terkenal pada akhir 1980an lewat serial TV populer "21 Jump Street" dan kemudian dalam film "Edward Scissorhands" dan "Alice in Wonderland." (Reuters)

XS
SM
MD
LG