Tautan-tautan Akses

Johnny Depp Diminta Keluarkan Anjingnya dari Australia

  • Associated Press

Aktor Johnny Depp dan istrinya, aktris Amber Heard.

Aktor Johnny Depp dan istrinya, aktris Amber Heard.

Menteri Pertanian Barnaby Joyce menuduh Depp menyelundupkan anjing-anjing terrier Yorkshire miliknya di dalam jet pribadinya ketika ia kembali ke Australia.

Otoritas karantina Australia telah memerintahkan bintang Hollywood Johnny Depp untuk menerbangkan anjing-anjingnya, Pistol dan Boo, keluar dari negara itu Sabtu (16/5) atau mereka akan dimatikan.

Menteri Pertanian Barnaby Joyce hari Kamis menuduh Depp menyelundupkan anjing-anjing terrier Yorkshire tersebut di dalam jet pribadinya ketika ia kembali ke Australia pada 21 April untuk melanjutkan pembuatan film kelima "Pirates of the Caribbean" di studio Gold Coast.

Departemen Pertanian hari Rabu memberi Depp, 51, dan istrinya Amber Heard, 29, notifikasi 72 jam untuk mulai menerbangkan anjing-anjing itu kembali ke AS.

"Jika kita mulai membiarkan bintang film, meski mereka telah dipilih sebagai pria terseksi dua kali, untuk datang ke negara ini (dengan binatang peliharaan), mengapa kita tidak melanggar aturan itu untuk semua orang?" ujar Joyce.

"Ini saatnya Pistol dan Boo minggat ke Amerika Serikat."

Australia memiliki aturan karantina yang ketat untuk mencegah penyakit-penyakit seperti rabies menyebar di negaranya. Membawa binatang peliharaan ke Australia harus mendapatkan izin dan periode karantina saat kedatangan sedikitnya 10 hari.

Juru bicara Depp belum memberi komentar mengenai hal ini.

XS
SM
MD
LG