Tautan-tautan Akses

John Stamos Siap Reuni 'Full House'

  • Associated Press

John Stamos di pesta Oscar oleh AIDS Foundation yang didirikan Elton John (22/2) di West Hollywood, California

John Stamos di pesta Oscar oleh AIDS Foundation yang didirikan Elton John (22/2) di West Hollywood, California

Aktor John Stamos akan memproduksi dan tampil dalam 13 episode lanjutan serial komedi situasi "Full House" untuk layanan streaming video Netflix dan mengatakan ia berharap sebanyak mungkin pemeran serial tersebut ikut serta dalam reuni ini.

Netflix mengatakan, Selasa, perusahaan ini telah memesan "Fuller House," judul bagi spinoff lanjutan serial "Full House" yang akan dibintangi Candace Cameron-Bure, di mana ia akan memerankan karakter DJ yang sedang mengandung, beranak dua, dan baru kehilangan suaminya. Jodie Sweetin, yang memerankan adiknya di serial orisinal ABC, dan Andrea Barber, yang memerankan sahabatnya, pindah ke rumah DJ untuk memberikan bantuan kepadanya.

Stamos mengatakan kepada Jimmy Kimmel, Senin, bahwa ia dan para produsernya telah mencoba untuk menemukan cara terbaik untuk menghidupkan kembali serial tersebut, yang ditayangkan ABC dari 1987 hingga 1995.

Netflix mengatakan masih menjajaki kemungkinan kembalinya Bob Saget, yang memerankan duda ayah tiga anak perempuan dalam serial aslinya, juga kembalinya karakter anak bungsu, Michelle, yang diperankan Mary-Kate dan Ashley Olsen.

"Kami mencoba mendapat semuanya," kata Stamos.

Netflix mengatakan "Fuller House" akan mulai tersedia tahun depan di layanan streaming televisi ini.

XS
SM
MD
LG