Tautan-tautan Akses

Jo-Wilfried Tsonga Favorit dalam Turnamen di Metz, Perancis


Petenis tuan rumah, Jo-Wilfried Tsonga ditempatkan dalam unggulan pertama dalam turnamen Moselle Terbuka di Metz, Perancis (foto: dok).

Petenis tuan rumah, Jo-Wilfried Tsonga ditempatkan dalam unggulan pertama dalam turnamen Moselle Terbuka di Metz, Perancis (foto: dok).

Unggulan utama dan juara bertahan Jo-Wilfried Tsonga dari Prancis mengalahkan rekan senegaranya Clement Reix dalam dua set langsung pada babak kedua.

Petenis putra unggulan keempat Florian Mayer dari Jerman maju ke babak perempat final Moselle Terbuka di Metz, Perancis, hari Rabu setelah mengalahkan James Blake 6-7, 6-3, 6-4.

Mayer mematahkan servis petenis Amerika di game kesembilan dalam set penentuan dan memenangkan servisnya. Mayer akan bertemu antara unggulan kelima Andreas Seppi dari Italia atau petenis Prancis Vincent Millot.

Andreas Seppi melaju ke babak kedua mengalahkan Ivan Dodig dari Kroasia dengan skor 6-7, 6-3, 6-4 dalam pertandingan sengit di mana kedua petenis saling mematahkan servis 14 kali.

Sementara, unggulan utama dan juara bertahan Jo-Wilfried Tsonga dari Prancis mengalahkan rekan senegaranya Clement Reix dalam dua set langsung pada babak kedua.

Dalam pertandingan pertama lainnya, petenis Amerika Jesse Levine mengalahkan Cedrik-Marcel Stebe dari Jerman 6-3, 6-2, dan Michael Berrer dari Jerman maju ke babak berikutnya setelah Jan Hajek dari Republik Ceko mundur karena cedera dalam skor 6-4, 2-0.

Sementara itu, petenis putri Inggris Laura Robson menyingkirkan unggulan kedua Zheng Jie dari Tiongkok 6-3, 6-3 sambil petenis-petenis unggulan lainnya maju ke babak perempat final Guangzhou Terbuka di Tiongkok hari Rabu.

Hasil pertandingan menunjukkan Robson semakin percaya diri, setelah maju ke babak perempat Amerika Terbuka dan meraih medali perak Olimpiade dalam nomor ganda campuran.

Dalam pertandingan lainnya, juara bertahan dan unggulan kelima, petenis putri Chanelle Scheepers dari Afrika Selatan menang 6-4, 6-1 atas Bojana Jovanovski dari Serbia, sementara Urszula Radwanska dari Polandia mengalahkan Mandy Minella dari Luksemburg 6-2, 6-3.

Petenis lain yang maju ke babak berikutnya adalah unggulan ketiga Sorana Cirstea dari Romania, unggulan ketujuh Peng Shuai dari Tiongkok dan unggulan kedelapan Alize Cornet dari Prancis.
XS
SM
MD
LG