Tautan-tautan Akses

Jepang Kalahkan Oman dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014


Gol kemenangan Jepang atas Oman dicetak Roichi Made dan Shinji Kagawa (3/6).

Gol kemenangan Jepang atas Oman dicetak Roichi Made dan Shinji Kagawa (3/6).

Dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 hari Minggu di Saitama, Jepang mengalahkan Oman 3-0.

Dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 hari Minggu di Saitama, Jepang mengalahkan Oman 3-0. Gol kemenangan Jepang dicetak Roichi Made dan Shinji Kagawa. Kedua kesebelasan berada dalam Grup-B yang terdiri lima tim dengan ketentuan dua tim teratas memastikan diri maju ke Piala Dunia di Brazil.

Di Tashkent, Mohammad Reza Khalatbari mencetak goal tunggal bagi Iran empat menit setelah perpanjangan waktu membuat Iran menang 1-0 dari Uzbekistan. Iran dikatakan mujur memenangi pertandingan dalam Grup A ini, meskipun Uzbekistan bermain lebih baik dengan kesempatan lebih banyak untuk mencetak goal.

Dalam pertandingan lain di Grup B gelandang Irak, Nashat Akram mencetak goal pada menit ke-14, tetapi kemudian penyerang tengah Yordania, Ahmad Hayel Ibrahim menyamakan angka 1-1.

Hasil pertandingan di Amman, Yordania ini merupakan pukulan bagi Irak yang bercita-cita bisa lolos kualifikasi Piala Dunia untuk pertama kali sejak tahun 1986.

Kesebelasan nasional Irak yang di bawah pelatih Zico asal Brazil, belakangan ini memperlihatkan permainan yang mengesankan dan mencetak lima kemenangan meskipun harus memainkan dua dari pertandingan yang seharusnya di kandang sendiri terpaksa dimainkan di kandang netral semua karena alasan keamanan.
XS
SM
MD
LG