Tautan-tautan Akses

Jenson Button Catat Waktu Tercepat pada Latihan Grand Prix Monaco


Pebalap Jenson Button, kiri, berdiri di sebelah mekanik tim McLaren (foto: dok.).

Pebalap Jenson Button, kiri, berdiri di sebelah mekanik tim McLaren (foto: dok.).

Pebalap Jenson Button hari Kamis mencatat waktu tercepat pada latihan kedua Grand Prix Monaco

Pebalap Jenson Button hari Kamis mencatat waktu tercepat pada latihan kedua Grand Prix Monaco, sementara pebalap baru Prancis Romain Grosjean terus tampil mengesankan bagi tim Lotus.

Karena sirkuit licin akibat hujan yang menganggu sesi kedua, para pebalap mengganti ke ban “intermediate”. Tetapi, Button sudah terlanjur mencatat satu menit 15,746 detik bagi tim McLaren, menggunakan ban “kering” dan catatan waktu itu akan sangat sulit dilewati dalam cuaca hujan.

Grosjean, yang berada di posisi kedua pada sesi pertama dan kedua, mencatat waktu 1 menit 16,138 detik.

Felipe Massa, yang baru meraih dua poin dari lima balapan yang sudah digelar, mencatat waktu 1 menit 16,602 detik. Ia mencatat waktu tercepat ketiga, diatas rekan satu tim-nya di Ferari, Fernando Alonso.

Alonso, pemenang Grand Prix Malaysia bulan Maret, mengatakan ia percaya diri mobilnya berada dalam kondisi prima untuk membantunya meraih kemenangan berikutnya.

Dari dunia sepakbola, pelatih Juventus Antonio Conte menandatangani kontrak baru selama tiga tahun dengan tim juara Seri A itu, yang akan membuatnya bertahan hingga 2015.

Conte, mantan kapten Juventus, menjadi pelatih musim panas tahun lalu menggantikan Luigi Delneri, yang gagal membawa tim itu masuk Liga Eropa setelah hanya mencapai posisi ketujuh dalam Seri A.

Conte, yang berusia 42 tahun, membawa Juventus meraih gelar Seri A musim ini, dan mencapai final Piala Italia. Ia sebelumnya melatih Siena, dimana ia berhasil membawa tim itu masuk Seri A pada musim terakhirnya. Siena adalah tim kedua yang sukses masuk Seri A dibawah pimpinan Conte, setelah Bari tahun 2009.

Conte bermain bagi Juventus antara 1991 hingga pensiun tahun 2004, mencetak 44 gol dalam 419 pertandingan. Ia ikut bagian dalam meraih gelar Liga Champions 1996, Piala UEFA 1993 dan lima gelar seri A
XS
SM
MD
LG