Tautan-tautan Akses

Jennifer Lawrence Bintang Film Paling Berharga


Jennifer Lawrence di pemutaran perdana film "The Hunger Games: Mockingjay - Part 2" di Los Angeles, California, 16 November 2015.

Jennifer Lawrence di pemutaran perdana film "The Hunger Games: Mockingjay - Part 2" di Los Angeles, California, 16 November 2015.

Jennifer Lawrence dua tahun berturut-turut dinobatkan sebagai bintang film paling berharga. Angelina Jolie dan Brad Pitt tidak berada di daftar top 10, dan Chris Pratt yang membintangi "Jurassic World" melesat naik di daftar tersebut.

Lawrence, 25, pemenang Oscar lewat film "Silver Linings Playbook" dan bintang "Hunger Games," dianggap sebagai "bintang film paling menonjol untuk generasinya" oleh editor situs budaya dan hiburan Vulture.com.

Sebelumnya, Forbes menobatkan Lawrence sebagai artis dengan bayaran tertinggi dan diperkirakan berpenghasilan $52 juta. Sistem penilaian Vulture.com juga meliputi beberapa faktor termasuk seberapa disukainya bintang tersebut, berapa sering disebut di Twitter, pujian dari kritikus dan nominasi Oscar.

Bintang "Iron Man" Robert Downey Jr. menduduki posisi kedua dan Leonardo DiCaprio di posisi ketiga, seperti tahun lalu.

Jolie turun dari posisi 6 pada tahun 2014 ke posisi 17, tapi ia menduduki posisi utama di daftar bintang yang "paling banyak didiskusikan di media sosial." Suaminya Pitt turun dari 9 ke 16 di daftar tersebut.

Pratt, 36, melesat setelah membintangi film "Jurassic World" dan film sci-fi "Guardians of the Galaxy." Ia naik dari posisi 57 ke 11, dan menjuarai daftar bintang "paling disukai."

Sutradara dan produser peraih Oscar, Ben Affleck, Joaquin Phoenix, dan komedian peraih piala Emmy, Amy Schumer adalah tiga bintang yang berada dalam daftar "paling dihormati kritikus." [dw]

XS
SM
MD
LG