Tautan-tautan Akses

Jennifer Aniston Nikmati Peran Jadi Produser


Jennifer Aniston tiba di tempat penayangan perdana film televisi "Call Me Crazy: A Five Film" di Los Angeles (16/4). (AP/Jordan Strauss/Invision)

Jennifer Aniston tiba di tempat penayangan perdana film televisi "Call Me Crazy: A Five Film" di Los Angeles (16/4). (AP/Jordan Strauss/Invision)

Aktris Jennifer Aniston menikmati peran barunya sebagai produser untuk film televisi "Call Me Crazy: A Five Film."

Ia berperan sebagai atasan yang menyebalkan dalam film komedi keluaran 2011 “Horrible Bosses”, namun aktris Jennifer Aniston mengatakan bahwa ia seorang produser yang sangat “penurut.”

Aniston menjadi produser eksekutif film televisi berjudul "Call Me Crazy: A Five Film," sebuah kompilasi film pendek mengenai gangguan jiwa yang ditayangkan 20 April pada saluran televisi Lifetime di Amerika.

Pada penayangan perdana film tersebut Selasa (16/4) di Los Angeles, Aniston mengatakan ia atasan yang bekerja keras dan tanpa tedeng aling-aling yang senang melihat sebuah film tercipta dari awal.

Meski para penonton terbiasa melihat aktris serial populer “Friends” itu dalam film berbiaya tinggi, Aniston mendapati proyek idealis seperti "Call Me Crazy" paling memuaskan

"Hal-hal seperti ini membuat Anda bangun dari tidur dengan bersemangat,” ujarnya.

Film tersebut bertabur bintang seperti para pemenang piala Oscar Jennifer Hudson, Melissa Leo dan Octavia Spencer serta Ashley Judd. (AP/Nicole Evatt)
XS
SM
MD
LG