Tautan-tautan Akses

Jennifer Aniston Muak pada Tabloid

  • Associated Press

Jennifer Aniston tiba di acara pemutaran perdana film "Mother's Day" di TCL Chinese Theatre, Los Angeles (13/4).

Jennifer Aniston tiba di acara pemutaran perdana film "Mother's Day" di TCL Chinese Theatre, Los Angeles (13/4).

Aktris itu mengatakan budaya tabloid berkontribusi pada pandangan yang tidak manusiawi terhadap perempuan, yang fokus semata-mata pada penampilan fisik.

Jennifer Aniston mengatakan ia tidak hamil dan ia muak dengan budaya tabloid pemangsa yang mendefinisikan perempuan berdasarkan penampilan dan status sebagai ibu.

Dalam sebuah esai yang terbit Selasa (12/7) di Huffington Post, aktris itu mengatakan liputan paparazzi yang terus menerus berkontribusi pada "pandangan dehumanisasi terhadap perempuan, yang fokus semata-mata pada penampilan fisik."

Ia mengatakan spekulasi lebih jauh mengenai apakah ia terlihat hamil atau terlalu banyak makan "merefleksikan cara kita yang salah dalam menilai perempuan."

Aniston mengatakan sumber-sumber daya media yang dihabiskan untuk mencoba mencari tahu apakah ia hamil memperkuat gagasan bahwa perempuan tidak lengkap sampai ia menikah dan menjadi ibu.

Ia menambahkan bahwa ia tidak berharap praktik tabloid untuk berubah, tapi ia berharap konsumen dapat lebih sadar akan pesan-pesan yang disampaikan publikasi-publikasi semacam itu. [hd/dw]

XS
SM
MD
LG