Tautan-tautan Akses

Jelang Pemilu Sela AS, Kampanye Kian Gencar


Presiden Barack Obama dalam salah satu pidato kampanyenya untuk mendukung anggota DPR AS dari Partai Demokrat.

Presiden Barack Obama dalam salah satu pidato kampanyenya untuk mendukung anggota DPR AS dari Partai Demokrat.

Presiden Barack Obama akan berada di Virginia Jumat malam untuk membantu kampanye anggota DPR Demokrat, Tom Perriello.

Partai Republik dan Demokrat hari Jumat melakukan kampanye, sebagai bagian dari dorongan terakhir sebelum Pemilu sela hari Selasa mendatang yang menurut para pakar bisa memberi partai minoritas Republik kendali setidaknya satu majelis di Kongres.

Presiden Barack Obama akan berada di Virginia Jumat malam untuk kampanye anggota DPR satu masa jabatan Tom Perriello yang menurut jajak pendapat berada di belakang lawannya dari partai Republik Robert Hurt. Wakil Presiden Joe Biden berada di negarabagian Iowa hari Jumat, berharap memberi dorongan bagi kampanye anggota Kongres dua masa jabatan Bruce Braley.

Tiga gubernur dari partai Republik berkampanye di Ohio untuk calon gubernur negarabagian itu dari partai mereka, John Kasich.

Pemilu ini akan menentukan ke 435 kursi di DPR dan 37 dari 100 kursi di Senat. Beberapa negarabagian juga akan memilih gubernur dan menetapkan pemilihan lain. Demokrat saat ini menguasai kedua majelis Kongres. Jajak pendapat menunjukkan Partai Republik tampaknya akan menguasai DPR dan jumlahnya di Senat akan bertambah.

XS
SM
MD
LG