Tautan-tautan Akses

AS

Jawatan Pos AS Batalkan Rencana Tutup Kantor Pos


Jawatan pos AS (USPS) membatalkan rencana menutup ratusan cabang kantor pos, tetapi akan mengurangi jam kerja para karyawannya.

Jawatan pos AS (USPS) membatalkan rencana menutup ratusan cabang kantor pos, tetapi akan mengurangi jam kerja para karyawannya.

Jawatan Pos Amerika (USPS) hari Senin mengatakan pihaknya tidak lagi berencana menutup 600 cabang kantor pos di perkotaan dan pinggiran.

Berbagai fasilitas kantor pos di berbagai kota itu berfungsi sebagai kantor pos untuk melayani daerah perumahan. USPS tahun lalu mengatakan berencana menutup hingga 252 pusat pemrosesan surat dan 3.700 kantor pos sebagai bagian dari upaya penghematan 6,5 miliar dolar AS per tahun.

USPS minggu lalu mengatakan tidak lagi berencana menutup ribuan kantor pos di perdesaan, tetapi akan mengurangi jam kerja para karyawannya. Pengumuman hari Senin, yang diperoleh kantor berita AP, mengatakan 600 cabang tersebut termasuk dalam daftar yang tadinya akan ditutup setelah Selasa.

USPS mengatakan jasa pengiriman surat kepayahan dalam era dimana orang beralih ke email dan berbagai bentuk komunikasi elektronik lainnya.

USPS minggu lalu melaporkan kerugian kuartal sebesar 3,2 miliar dollar dan, tanpa tindakan Kongres AS, kantor pos Amerika itu akan terpaksa menyatakan gagal bayar atas utang asuransi kesehatan sebesar 11 miliar dollar yang jatuh tempo musim gugur ini.

Senat Amerika menawarkan suntikan dana 11 miliar dollar bulan lalu, tetapi kepala USPS Patrick Donahoe mengatakan dana itu tidak cukup untuk menyelamatkan jasa pos dalam jangka panjang.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG