Tautan-tautan Akses

Jalani Operasi Jantung, Pesepakbola Cassano Harus Absen Beberapa Bulan


Pemain AC Milan, Antonio Cassano (foto: dok), harus menjalani operasi jantung.

Pemain AC Milan, Antonio Cassano (foto: dok), harus menjalani operasi jantung.

Pemain sepakbola nasional Italia, Antonio Cassano yang juga mantan penyerang Real Madrid, akan absen bermain sepakbola beberapa bulan setelah menjalani operasi jantung.

Pemain depan timnas Italia, Antonio Cassano, tidak akan bermain dalam beberapa bulan karena akan menjalani operasi jantung setelah jatuh sakit akhir pekan kemarin.

Pemain depan AC Milan iini akan menjalani bedah jantung ringan dalam beberapa hari mendatang dan waktu pemulihan baru akan diketahui setelah operasi berlangsung. Tetapi, mungkin akan membutuhkan beberapa bulan. AC Milan mengumumkan hal ini dalam pernyataannya pada hari Rabu.

Penyakit Cassano mengakibatkan kurangnya aliran darah ke otak, tetapi pernyataan tersebut menyebutkan tidak ada kerusakan otak yang permanen.

Mantan penyerang untuk Real Madrid, yang baru-baru ini mengatakan ia lelah bermain sepakbola dan akan pensiun pada tahun 2014. Jatuh sakit setelah terbang pulang dari Roma, menyusul kemenangan 3-2 atas AS Roma pada hari Sabtu lalu.

Sejumlah laporan awal mengatakan kondisi pemain berusia 29 tahun tersebut sudah membaik, setelah sebelumnya dikabarkan ia sulit berbicara dan bergerak.

XS
SM
MD
LG