Tautan-tautan Akses

Istri, Anak-anak Robin Williams Perebutkan Warisan


Komedian Billy Crystal memberikan penghormatan pada mendiang Robin Williams pada acara Emmy Awards di Los Angeles, California, Agustus 2014. (Reuters/Mario Anzuoni)

Komedian Billy Crystal memberikan penghormatan pada mendiang Robin Williams pada acara Emmy Awards di Los Angeles, California, Agustus 2014. (Reuters/Mario Anzuoni)

Istri Williams, Susan, menuduh anak-anak komedian itu dari dua pernikahan sebelumnya mengambil barang-barang tanpa izinnya.

Istri dan anak-anak Robin Williams telah maju ke pengadilan dalam perseteruan atas harta warisan mendiang komedian tersebut.

Dalam dokumen-dokumen yang diajukan Desember di Pengadilan Superior San Francisco, istri Williams, Susan, menuduh anak-anak komedian itu dari dua pernikahan sebelumnya mengambil barang-barang tanpa izinnya dan meminta pengadilan untuk tidak menyertakan isi rumah di Tiburon yang ia tinggali dengan Wiliams dari perhiasan, barang kenangan dan barang-barang lainnya yang menurut Williams harus dimiliki anak-anaknya.

Anak-anak tersebut, Zachary, Zelda dan Cody, mengatakan bahwa Susan Williams "menambah garam di atas luka" dengan mencoba mengubah perjanjian warisan dan mencegah mereka memiliki pakaian mendiang aktor itu dan barang-barang pribadi lainnya.

"Anak-anak Williams patah hati karena istri Williams yang dinikahi kurang dari tiga tahun, telah bertindak melawan keinginannya dengan menentang rencana-rencana yang sudah ia buat dengan hati-hati terkait hartanya," menurut pengacara anak-anak tersebut.

Williams meninggal di rumahnya di Tiburon Agustus tahun lalu. Pihak berwenang mengatakan kematiannya adalah akibat gantung diri. (Reuters)

XS
SM
MD
LG