Tautan-tautan Akses

Istana Inggris Umumkan Rincian Pernikahan Pangeran William


Pangeran William dan Kate Middleton akan melakukan pernikahan hari Jumat, 29 April 2011.

Pangeran William dan Kate Middleton akan melakukan pernikahan hari Jumat, 29 April 2011.

Acara pernikahan William dan Kate Middleton tanggal 29 April akan dimulai pukul 7:15 pagi ketika tamu undangan mulai tiba di Westminster Abbey.

Istana St James di London telah menerbitkan daftar rinci mengenai semua aspek pernikahan hari Jumat tanggal 29 April mendatang, antara Pangeran William dan Catherine Middleton.

Dikatakan, keluarga kerajaan, dengan sumbangan pribadi dari keluarga jutawan Middleton, akan membayar biaya pernikahan, termasuk acara di gereja Westminster Abbey, bunga, gaun pengantin, prosesi kereta, resepsi dan jamuan makan. Pemerintah Inggris akan menanggung semua biaya lain terkait dengan pernikahan itu.

Acara pernikahan itu akan dimulai pukul 7:15 pagi ketika undangan umum mulai tiba di Westminster Abbey. Dua jam kemudian mempelai pria sampai di sana, dan setengah jam kemudian Ratu Elizabeth dijadwalkan sampai di gereja itu. Mempelai putri dijadwalkan meninggalkan Hotel Goring sembilan menit sebelum upacara pernikahan dimulai pukul 10:00 pagi.

Seluruh acara pernikahan akan disiarkan lewat pengeras suara di sepanjang rute prosesi. Prosesi pengantin baru akan meninggalkan Westminster Abbey pukul 11:15 pagi menuju Istana Buckingham.

Pukul 12:25 siang, ratu Elizabeth, dan pengantin baru bersama keluarga mereka akan muncul di balkon istana. Pukul 12:30 siang pesawat Angkatan Udara Kerajaan akan meramaikan acara dengan peragaan aksi udara di atas istana.

XS
SM
MD
LG