Tautan-tautan Akses

Israel Puas Keputusan Liga Arab soal Pembicaraan Perdamaian


Utusan AS untuk Timur Tengah George Mitchell mempunyai waktu sebulan untuk menyelamatkan pembicaraan perdamaian Israel-Palestina.

Utusan AS untuk Timur Tengah George Mitchell mempunyai waktu sebulan untuk menyelamatkan pembicaraan perdamaian Israel-Palestina.

Liga Arab memberi waktu kepada Amerika sebulan lagi agar pembicaraan perdamaian dengan Palestina tidak ambruk.

Israel puas dengan keputusan Liga Arab yang memberi waktu kepada Amerika sebulan lagi agar pembicaraan perdamaian dengan Palestina tidak ambruk.

Jurubicara Israel Mark Regev mengatakan, Israel bekerja keras dengan Amerika untuk memastikan agar pembicaraan langsung dengan Palestina dilanjutkan.

Hari Jumat, Menteri Luar Negeri Liga Arab mendukung tuntutan Palestina untuk menunda pembicaraan jika Israel tidak memperbarui moratorium pembangunan perumahan di Tepi Barat yang berakhir dua minggu lalu.

Menteri Luar Negeri Liga Arab mengatakan, mereka memberi waktu kepada juru runding Amerika satu bulan untuk meyakinkan Israel menghentikan pembangunan perumahan.

Menyusul pengumuman Liga Arab, Amerika berikrar untuk melanjutkan upaya untuk menyelamatkan pembicaraan perdamaian.

Jurubicara Departemen Luar Negeri Amerika Philip Crowley mengatakan, Amerika akan mendorong semua pihak untuk mengambil langkah konstruktif menuju tercapainay solusi dua negara.

XS
SM
MD
LG