Tautan-tautan Akses

Inter Milan Tandatangani Kemitraan Strategis dengan DC United


Presiden Klub Sepakbola Inter Milan, Italia, Erick Tohir (kiri) bersama wakil presiden Massimo Moratti di Milan, Italia, 15 November 2013 (Foto: dok).

Presiden Klub Sepakbola Inter Milan, Italia, Erick Tohir (kiri) bersama wakil presiden Massimo Moratti di Milan, Italia, 15 November 2013 (Foto: dok).

Klub sepakbola Inter Milan, Italia, menjalin kemitraan strategis dengan klub DC United dari Liga Primer Sepak Bola di Amerika, Senin (2/12).

Perjanjian Klub Inter Milan Italia dan DC United yang keduanya kini dimiliki pengusaha Indonesia Eric Thohir, ditandatangani hari Senin (2/12) oleh wakil presiden Inter Milan, Angelomario Moratti dan salah seorang pimpinan DC United, Jason Levien.

DC United sebagian dimiliki Eric Thohir yang bulan lalu membeli mayoritas saham Inter Milan klub Seri-A Italia. Levein mengatakan, pihaknya berterima kasih mendapat kesempatan bekerjasama dengan Inter Milan. Ia berpendapat hubungan kemitraan ini akan terbukti memberi manfaat penting bagi pertumbuhan serta hasil jangka panjang DC United.

Semenara itu, Team balap sepeda milik eks pembalap Denmark, Bjarner Riis yang bernama Riis Cycling telah dibeli oleh pengusaha Russia, Oleg Tinkov dan diberi nama Tinkoff-Saxo team tiga tahun ke depan. Dalam team ini terdapat nama Alex Contador yang dua kali juara Tour de France.

Riis akan tetap menjabat sebagai General Manager team, sedang bank investasi Denmark Saxo Bank menjadi sponsor kedua. Riss mengatakan, penjualan itu bakal menjamin stabilitas jangka panjang team, sebab sekarang sudah mempunyai sumber dana dan landasan untuk terus menjadi peserta dalam balapan sepeda internasional dan untuk menunjang ambisi team.

Tinkoff Bank milik Oleg Tinkov menarik diri sebagai sponsor bulan Oktober menyusul satu musim yang penuh tuduh-menuduh dengan Contador. Setelah itu Saxo Bank yang menjadi sponsor utama team.
XS
SM
MD
LG