Tautan-tautan Akses

Inter Milan, Barcelona, Lyon Berpeluang Maju ke Babak Berikutnya


Lionel Messi akan memimpin Barcelona untuk mempertaruhkan rekor 11 kali bertanding tanpa kalah ketika bertanding melawan FC Copenhagen di Denmark.

Lionel Messi akan memimpin Barcelona untuk mempertaruhkan rekor 11 kali bertanding tanpa kalah ketika bertanding melawan FC Copenhagen di Denmark.

Inter Milan, Barcelona, dan Lyon bisa mencapai babak sistem gugur Kejuaraan Liga Champions dengan kemenangan grup hari Selasa.

Juara bertahan Inter Milan dari Italia, juara 2009 Barcelona dari Spanyol dan semifinalis 2009 Lyon dari Perancis bisa mencapai babak sistem gugur Kejuaraan Liga Champions dengan kemenangan grup hari Selasa.

Inter Milan, yang memenangkan gelar pertama Liga Champions dalam 45 tahun Mei lalu, akan bertandang melawan tim Inggris, Tottenham Hotspur. Inter memenangkan pertandingan pembuka 4-3 di kandang sendiri. Dalam pertandingan lain di Grup A, kesebelasan Werder Bremen dari Jerman akan menjadi tuan rumah bagi kesebelasan FC Twente dari Belanda setelah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pertama.

Pemimpin Grup B, Lyon dari Perancis, menang 2-0 atas Benfica dari Portugal, dan akan berlaga di kandang klub lawannya itu dalam pertandingan keduanya. Sementara itu, klub Jerman, FC Schalke, akan bertandang ke Israel untuk berhadapan dengan Hapoel Tel Aviv setelah menang 3-1 di kandang sendiri.

Pemimpin Grup C, Manchester United menang 1-0 atas klub Bursapor dari Turki dan akan bertanding di kandang Bursapor dalam pertandingan kedua, sementara klub Spanyol Valencia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan tandang di Glasgow melawan Rangers.

Di Grup D, Barcelona akan mempertaruhkan rekor 11 kali bertanding tanpa kalah ketika bertanding melawan FC Copenhagen di Denmark, setelah menang 2-0 dalam pertandingan pembukaan. Dalam pertandingan grup lainnya, klub Rubin Kazan dari Rusia menjadi tuan rumah bagi kesebelasan Panathinaikos dari Yunani. Kedua tim itu bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan pembukaan.

XS
SM
MD
LG