Tautan-tautan Akses

Instagram Luncurkan Aplikasi Baru untuk Kolase Foto

  • Associated Press

Aplikasi Instagram terbaru memungkinkan pengguna membuat kolase foto, mengatur tata letak foto dan menyesuaikan ukuran dan bentuknya.

Aplikasi Instagram terbaru memungkinkan pengguna membuat kolase foto, mengatur tata letak foto dan menyesuaikan ukuran dan bentuknya.

Diberi nama Layout, ini adalah aplikasi kedua yang telah dikeluarkan oleh Instagram, yang dimiliki oleh Facebook itu.

Aplikasi terpisah terbaru dari Instagram diluncurkan Senin (23/3), yang memungkinkan para pengguna menggabungkan beberapa foto dan mengunggahnya sebagai satu gambar.

Diberi nama Layout, ini adalah aplikasi kedua yang telah dikeluarkan oleh Instagram, yang dimiliki oleh Facebook itu. Agustus lalu, media sosial itu merilis Hyperlapse, yang memungkinkan pengguna menciptakan video-video dengan lompatan waktu (time-lapse) untuk diunggah di Instagram.

Layout membuat pengguna dapat memilih susunan untuk membuat kolase foto, mengatur tata letak foto dan menyesuaikan ukuran dan bentuknya. Sebuah fitur bernama Faces menunjukkan para pengguna semua foto di kamera mereka yang menampilkan manusia. Alat lain, disebut Photo Booth, bekerja seperti bilik foto sebenarnya, menghitung mundur untuk mengambil foto secara instan.

Aplikasi ini tersedia untuk alat-alat dengan sistem operasi iOS, dan Instagram mengatakan aplikasi itu akan tersedia untuk sistem Android dalam beberapa bulan mendatang.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG