Tautan-tautan Akses

Insiden Penembakan Pesta Tahun Baru di Kanada, 1 Tewas


Polisi Calgary memberikan tanda di jalanan tempat terjadinya inside penembakan di malam tahun baru di wilayah Killarney, Calgary, Alberta, Kanada (1/1).

Polisi Calgary memberikan tanda di jalanan tempat terjadinya inside penembakan di malam tahun baru di wilayah Killarney, Calgary, Alberta, Kanada (1/1).

Tim penyelidik, hari Jumat (2/1), mencari seorang atau kawanan pria bersenjata, yang melepaskan tembakan di sebuah pesta malam tahun baru di sebuah rumah di kota Calgary, Kanada.

Detektif Steve Adair mengatakan hari Kamis (1/1), polisi ditelpon berkali-kali menjelang pukul 5 pagi, dari lokasi pesta yang dihadiri lebih 50 orang itu. Ditambahkan, ketika polisi tiba, tersangka atau beberapa tersangka telah melarikan diri.

Tim penyelidik, hari Jumat (2/1), mencari seorang atau kawanan pria bersenjata, yang melepaskan tembakan di sebuah pesta malam tahun baru di sebuah rumah di kota Calgary, Kanada, menewaskan satu orang dan melukai enam lainnya, termasuk seorang dalam kondisi parah. ‚Äč

Ada lima orang mengalami luka tembakan. Menurut Detektif Adair, dua orang lagi muncul di rumah sakit untuk berobat.

Tidak diketahui apa motif penembakan. Otopsi direncanakan dilakukan hari Jumat (2/1) dan identitas korban yang tewas tidak akan diungkap sampai otopsi selesai. Si korban meninggal di rumah sakit.

Penduduk setempat mengatakan suara tembakan yang menggelegar itu memecah kesunyian dini hari, di bagian kota yang jalan-jalannya dihiasi oleh deretan pohon.

Warga Abdul Rasham el Kadri, yang telah tinggal di jalan itu sejak 24 tahun lalu, mengatakan, sebelumnya tidak pernah terjadi kerusuhan atau pesta bising semacam itu.

XS
SM
MD
LG