Tautan-tautan Akses

Iniesta akan Perpanjang Kontrak dengan Barcelona


Gelandang Andres Iniesta akan menandatangani kontrak lima tahun yang baru dengan Barcelona (foto; dok).

Gelandang Andres Iniesta akan menandatangani kontrak lima tahun yang baru dengan Barcelona (foto; dok).

Klub Barcelona hari Selasa (22/10) mengatakan gelandang Andres Iniesta akan menandatangani perpanjangan kontrak yang baru untuk masa lima tahun.

Klub Barcelona mengatakan gelandang Andres Iniesta akan menandatangani kontrak lima tahun yang baru.

Wakil presiden klub Barcelona Josep Bartomeu mengatakan kepada stasiun televisi BTV bahwa “negosiasi sedang berlangsung dan kedua pihak ingin menandatangani kontrak. Kontrak baru Iniesta merupakan kontrak maksimum yang diizinkan selama lima tahun.''

Ini merupakan musim ke-12 bagi Iniesta, usia 29 tahun, sejak memulai debutnya dengan tim inti klub Barcelona. Kontraknya saat ini berakhir pada musim panas 2015.

Pemain internasional Spanyol itu telah membantu Barcelona memenangkan tiga gelar juara Liga Champions.

Sementara itu, satu dekade setelah berpisah dengan David Beckham, Alex Ferguson menggunakan buku otobiografinya untuk mengkritik bintang sepakbola tersebut yang tampaknya terjebak dalam ketenaran.

Di klub Manchester United, Ferguson memotivasi Beckham menjadi salah satu olahragawan paling terkenal sedunia, namun gelandang kiri MU itu pada tahun 2003 pindah ke klub Real Madrid dalam situasi yang kurang menyenangkan setelah hubungannya dengan manajer memburuk.

Ferguson menulis bahwa “David merupakan satu-satunya pemain asuhan saya yang memilih untuk terkenal di luar lapangan sepakbola.”
XS
SM
MD
LG