Tautan-tautan Akses

Iniesta Harus Istirahat Karena Cedera Kaki


Andres Iniesta, kiri, saat dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa UEFA di Monaco. (Foto: Dok)

Andres Iniesta, kiri, saat dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa UEFA di Monaco. (Foto: Dok)

Gelandang klub Barcelona Andres Iniesta harus beristirahat karena cedera kaki, sehingga tidak dapat tampil dalam pertandingan melawan Rusia.

Gelandang klub Barcelona Andres Iniesta harus beristirahat selama 10-15 hari karena cedera kaki, sehingga tidak bisa tampil dalam pertandingan pembuka Liga Champions melawan klub Rusia Spartak Moskow Rabu (12/9).

Klub Barcelona pada Rabu mengatakan Iniesta, yang baru terpilih sebagai Pemain Terbaik UEFA - Eropa, cedera otot kanannya ketika menang 1-0 atas timnas Spanyol di Georgia Selasa. Iniesta juga akan absen dalam pertandingan liga Spanyol Sabtu di Getafe.

Klub Barcelona juga mengatakan pemain bek Jordi Alba sakit flu dan tidak akan berlatih sampai Jumat.

Barcelona memimpin dalam Liga Spanyol setelah penampilan awal yang sempurna melalui tiga babak, unggul lima poin atas juara bertahan klub Real Madrid.

Sementara itu, tim nasional Inggris akan bertanding melawan tim Brazil dan Irlandia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wembley tahun depan sebagai bagian dari perayaan memperingati ulang tahun ke-150 Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

FA mengatakan Brazil akan bertanding di London 6 Februari, dan timnas Inggris kemudian akan menghadapi tuan rumah Piala Dunia 2014 di Rio de Janeiro bulan Juni.

Sebelum timnas Inggris melakukan tur dua pertandingan ke Amerika Selatan, tim asuhan Roy Hodgson itu akan bertanding melawan timnas Irlandia di Wembley 29 Mei.

Ini merupakan pertama kalinya kedua negara bertemu sejak pendukung Inggris merusak kursi stadion dan meluncurkan petasan pada 1995, yang menyebabkan pertandingan di Lansdowne Road dibatalkan.
XS
SM
MD
LG