Tautan-tautan Akses

Indah Dewi Pertiwi Latihan dengan Koreografernya Beyonce di New York


Indah Dewi Pertiwi menjanjikan kejutan dalam video klip terbarunya, 'Move Your Body.'

Indah Dewi Pertiwi menjanjikan kejutan dalam video klip terbarunya, 'Move Your Body.'

Penyanyi Indah Dewi Pertiwi sedang berada di Amerika selama dua minggu untuk berlatih tari modern dengan koreografer terkenal, Luam Keflezgy. Luam adalah koreografer yang pernah melatih Rihanna, Beyonce, Kanye West, dan masih banyak lagi.

Penyanyi Indah Dewi Pertiwi ingin membuat kejutan dalam video klipnya yang akan datang, "Move Your Body."

“Yang pasti tentang dance, dance, dance. Pokoknya akan mengangkat dan mengeksplor tentang dance dan akan melibatkan penari top dunia,” janji Indah Dewi Pertiwi.

Tidak tanggung-tanggung, Indah terbang ke negara Paman Sam untuk berguru dengan koreografer kelas dunia. Sejak akhir Januari lalu, penyanyi yang pernah berduet dengan Sandhy Sandhoro itu berada di New York untuk latihan tari modern. Pelatihnya, Luam Keflezgy, adalah sosok yang pernah menciptakan koreografi untuk bintang-bintang terkenal, diantaranya Beyonce, Rihanna, dan Kanye West.



Indah mengatakan kepada VOA, ia mendapat pengalaman berharga bisa bekerja sama dengan Luam di Amerika.

“Dia tidak hanya mengajarkan aku koreografi saja, tetapi juga cara perform. Misalnya, bagaimana kalau aku tampil sendirian tanpa penari. Bagaimana cara jalan, menarik energi dari penonton, pokoknya banyak sekali yang aku dapatkan disini.”

Indah akan belajar koreografi di Amerika selama dua minggu sampai 4 Februari. Rencananya, video klip "Move Your Body" akan diproduksi di Indonesia.

XS
SM
MD
LG