Tautan-tautan Akses

Ibu Paul Walker Ajukan Hak Asuh Cucunya


Paul Walker
Paul Walker

Ibu Paul Walker mengajukan permohonan untuk menjadi wali hukum anak perempuan remaja aktor tersebut sesuai dengan keinginan Walker.

Cheryl Ann Walker mengajukan permohonan perwalian ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada hari Selasa. Permohonan tersebut menyatakan bahwa Meadow Rain Walker, 15 tahun, telah tinggal bersamanya sejak anak lakinya meninggal dalam tabrakan pada 30 November di Los Angeles.

Wasiat aktor “Fast & Furious” tersebut meminta ibunya menjadi wali anak perempuannya dan juga untuk mengurus rumahnya yang ditaksir nilainya mencapai $16 juta sampai $25 juta.

Meadow Walker adalan satu-satunya pewaris rumah ayahnya.

Pengajuan hak perwalian Cheryl Walker menyatakan bahwa ibu dari cucu perempuannya tersebut juga hidup bersamanya tapi bukan seorang yang mampu menjadi pengurus yang baik karena masalah ketergantungan alkohol.

Paul Walker meninggal dunia setelah mobil sports Porsche yang dikendarainya tabrakan dan terbakar. Para penyelidik memperkirakan mobil tersebut mungkin telah berlari dengan kecepatan 100 mph sebelum tabrakan dan menewaskan aktor tersebut dan pengemudinya Roger Rodas, seorang mitra bisnis dan teman Paul Walker.
XS
SM
MD
LG