Tautan-tautan Akses

Serie A Hukum Ibra, Radu Skors Tiga Pertandingan


Zlatan Ibrahimovic dihukum tidak boleh bermain dalam tiga pertandingan oleh Serie A setelah meninju perut pemain AC Bari Marco Rossi, Minggu (13/3).

Zlatan Ibrahimovic dihukum tidak boleh bermain dalam tiga pertandingan oleh Serie A setelah meninju perut pemain AC Bari Marco Rossi, Minggu (13/3).

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan bek Lazio Stefan Radu dihukum tiga pertandingan oleh Liga Serie A karena aksi mereka pada pertandingan hari Minggu.

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic dikenai skors tidak bisa bermain untuk tiga pertandingan karena meninju perut Marco Rossi dari AC Bari. Ia akan absen dalam pertandingan melawan tim nomor dua Inter Milan tanggal 3 April mendatang.

Ibrahimovic mendapat kartu merah setelah memukul Rossi pada menit ke-73 dalam pertandingan hari Minggu yang berakhir seri 1-1. Milan unggul lima poin atas Inter dalam Liga Italia, dengan sisa sembilan pertandingan. Ibrahimovic juga tidak akan ikut bertanding melawan Palermo dan Fiorentina.

Pada hari Senin, Liga Sepak Bola Italia juga menjatuhkan hukuman skors bagi bek kesebelasan Lazio, Stefan Radu, untuk tiga pertandingan karena menyundul kepala gelandang Roma, Fabio Simplicio, dalam pertandingan pada hari Minggu. Gelandang Lazio, Cristian Ledesma, diganjar larangan bermain dua kali karena menghina wasit.

Roma didenda 50.000 dolar setelah seorang penggemarnya menyorotkan sinar laser ke kiper Lazio, Fernando Muslera, ketika ia berusaha menghadang tendangan penalti Francesco Totti. Denda juga termasuk hukuman karena lemparan kembang api ke lapangan oleh penonton.

Sementara itu, Lazio terkena denda 8.000 dolar karena salah satu pendukungnya melempar kembang api ke dalam Stadion Olimpico.

XS
SM
MD
LG