Tautan-tautan Akses

'Hunger Games' Pemenang Besar MTV Movie Awards


Aktris Jennifer Lawrence dalam pemutaran perdana "The Hunger Games: Catching Fire" di New York. (Foto: Dok)

Aktris Jennifer Lawrence dalam pemutaran perdana "The Hunger Games: Catching Fire" di New York. (Foto: Dok)

Film "The Hunger Games" dan para aktor serta aktris di dalamnya meraih penghargaan utama dalam MTV Movie Awards ke-22.

"The Hunger Games: Catching Fire" mendapatkan penghargaan film terbaik pada acara MTV Movie Awards, Minggu malam (13/4), mengalahkan bahkan pemenang Oscar tahun ini "12 Years a Slave."

Para bintang "Hunger Games" juga meraih beberapa penghargaan terbesar malam itu, dengan Jennifer Lawrence menjadi penampil perempuan terbaik dan Josh Hutcherson sebagai penampil laki-laki terbaik.

Ada beberapa kategori yang unik dalam acara ini, seperti aktor Zac Efron yang terpilih sebagai aktor dengan penampilan telanjang dada terbaik dan menerima penghargaannya juga dengan bertelanjang dada. Selain itu, ada ciuman terbaik yang dimenangkan oleh Emma Roberts, Jennifer Aniston dan Will Poulter untuk penampilan mereka dalam film "We're The Millers."

Adegan perkelahian terbaik diraih Orlando Bloom dan Evangeline Lilly dalam film "The Hobbit: The Desolation of Smaug." Peran antagonis terbaik diraih aktris Mila Kunis lewat film "Oz the Great and Powerful."

Selain penghargaan-penghargaan yang merupakan hasil pilihan pemirsa MTV pada acara tahunan ke-22 tersebut, acara itu juga menjadi kesempatan untuk promosi film-film yang akan datang oleh para bintang yang ada di dalamnya.

Andrew Garfield, Emma Stone dan Jamie Foxx, memperkenalkan "The Amazing Spider-Man 2," yang akan mulai diputar pada 2 Mei. Ellen Page memperlihatkan klip film yang akan datang, "X-Men: Days of Future Past."

Acara juga dimeriahkan penampilan para penyanyi Rihanna dan Eminem, Ellie Goulding dan Zedd. (AP)
XS
SM
MD
LG