Tautan-tautan Akses

Hollywood Buat Sekuel Film Ikonik 'Blade Runner'


Sutradara Hollywood terkemuka, Ridley Scott, menyutradarai 'Blade Runner' pada tahun 1982.

Sutradara Hollywood terkemuka, Ridley Scott, menyutradarai 'Blade Runner' pada tahun 1982.

Sekuel dan prekuel film karya Ridley Scott, 'Blade Runner,' akan segera hadir ke layar lebar. Perusahaan film Alcon Entertainment berencana untuk mengembangkan film klasik yang pertama kali muncul tahun 1982 tersebut.

Kelanjutan film sains fiksi ikonik "Blade Runner" yang terkenal pada tahun 1982, akan segera terwujud.

Studio film Alcon Entertainment baru-baru ini mengumumkan pihaknya sedang mengusahakan untuk memperoleh hak untuk memproduksi sekuel, prekuel, serial televisi atau seluruhnya, namun tidak termasuk membuat ulang film "Blade Runner."

Alcon berupaya mendapatkan hak tersebut dari produser-sutradara Bud Yorkin, yang akan menjadi produser dalam proyek baru tersebut. Ia akan bekerja sama dengan Broderick Johnson dan Andrew Kosove dari pihak Alcon.

Blade Runner yang dirilis tahun 1982 diarahkan oleh sutradara Ridley Scott. Film tersebut dibintangi Harrison Ford yang berperan sebagai polisi bernama Rick Deckard, yang memburu empat robot yang disebut replikan. Film yang dikembangkan dari novel karya Philip K. Dick berjudul “Do Androids Dream of Electric Sheep?” itu juga dibintangi Sean Young, Rutger Hauer dan Daryl Hannah.

Belum dipastikan apakah sutradara Ridley Scott atau aktor Harrison Ford akan kembali terlibat dalam proyek baru "Blade Runner."

XS
SM
MD
LG