Tautan-tautan Akses

AS

Hillary: Saya Manusia


Hillary Clinton pada perayaan 100 tahun Planned Parenthood di New York.

Sejumlah selebriti hadiri di New York untuk mendukung dan merayakan seratus tahun Planned Parenthood serta mendengar Hillary Clinton mendesak dilanjutkannya aktivitas atas nama perempuan dan anak-anak perempuan di seluruh dunia dan mengakses layanan seperti kehamilan dan melahirkan.

Dalam memajukan hak-hak dan kesempatan perempuan pada acara Selasa malam, di mana ia juga menerima penghargaan, Clinton mengatakan "masih menjadi masalah besar yang belum terselesaikan pada abad ke 21. Suatu ketika akan makin menjadi masalah yang belum terselesaikan dari yang kita harapkan sebelumnya."

"Saat ini" kata Clinton "politisi di Washington masih melakukan segalanya untuk membatalkan hak-hak dan kemajuan yang sudah kita perjuangkan dengan susah-payah selama seabad terakhir. Bisa kita percaya foto-foto di mana laki-laki di sekeliling meja perundingan memutuskan bagaimana menghentikan tanggungan bagi layanan kehamilan dan melahirkan?" Kata Clinton.

Calon presiden Partai Demokrat yang kalah itu juga memberi tahu slogan barunya "Tolak, berkeras, bertahan dan daftarkan." [my/jm]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG