Tautan-tautan Akses

AS

Hillary Clinton Kampanye di Iowa


Kandidat Presiden AS dari partai Demokrat, Hillary Rodham Clinton memberikan pidato kampanye di Des Moines, Iowa Minggu (14/6).

Kandidat Presiden AS dari partai Demokrat, Hillary Rodham Clinton memberikan pidato kampanye di Des Moines, Iowa Minggu (14/6).

Mantan Menlu AS Hillary Clinton, yang sedang berkampanye di negara bagian Iowa, berusaha merekrut relawan-relawan politik di kota Des Moines, hari Minggu (14/6).

Kandidat Presiden AS terkuat dari Partai Demokrat, mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton, yang sedang berkampanye di Iowa, berusaha merekrut relawan-relawan politik di Iowa, sebuah negara bagian yang tidak dimenangkannya ketika pertama kali mencalonkan diri sebagai presiden tahun 2008.

Hillary Clinton, baru saja menyampaikan pidatonya dalam kampanye hari Sabtu di New York dan menyampaikan sebuah daftar panjang dari kemajuan yang dicapai fihak progresif di Amerika Serikat.

Awal tahun depan, pemilih partai Demokrat dan Republik di Iowa akan memberikan suara lewat sistem kaukus partai. Kontes nominasi partai ini selanjutnya akan berlangsung lama, dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya, guna memilih calon masing-masing partai, sebelum diselenggarakan pemilihan nasional.

Pemenang pilpres akan menggantikan Presiden Barack Obama pada bulan Januari 2017. Berdasarkan konstitusi AS, Presiden Amerika dibatasi masa jabatannya dan hanya boleh menjabat dua kali masa kepresidenan.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG