Tautan-tautan Akses

AS

Hillary Clinton Rekrut Eksekutif Google


Hillary Clinton

Hillary Clinton

Hilarry Clinton yang diperkirakan akan mencalonkan diri dalam pilpres AS 2016 mewakili Partai Demokrat telah merekrut seorang eksekutif Google untuk kepala teknologinya, mengawasi pembuatan website dan app untuk menjangkau para pemilih, seperti dilaporkan Washington Post, Rabu (8/4).

Clinton merekrut Stephanie Hannon, direktur manajemen produk Google untuk inovasi madani dan dampak sosial, untuk menjalankan kegiatan yang terkait teknologi, menurut Washington Post, mengatakan bahwa Partai Demokrat mengetahui langkah tersebut.

Juru bicara Clinton tidak segera memberikan komentar. Juru bicara Google juga tidak berkomentar.

Clinton dianggap sebagai calon presiden kuat dari Partai Demokrat walaupun dia belum mengumumkan pencalonannya. Ia diharapkan memberikan pengumuman bulan ini dan telah menandatangani kontrak untuk menyewa sebuah kantor di Brooklyn, New York untuk kampanyenya.

Tampaknya calon presiden dari kedua partai akan merekrut advisor digital yang bisa membantu mereka berinteraksi dengan para pemilih dan mencoba teknik-teknik pengumpulan dana baru.

Hannon sebelumnya mengerjakan proyek Google Maps dan Gmail dan juga pernah bekerja di Facebook dan situs pengorganisasian acara Eventbrite, menurut profil LinkedIn miliknya.

XS
SM
MD
LG