Tautan-tautan Akses

Hello Tomorrow, Album Terbaru Dave Koz

  • Doug Levine

Dave Koz

Dave Koz

Album yang menandai HUT ke 20 debut rekaman Dave Koz ini menampilkan sejumlah bintang tamu seperti Lee Ritenour, Marcus Miller, dan Christian Scott.

Pemain saksofon Dave Koz merayakan ulang tahun ke-20 debut rekamannya dengan melakukan apa yang menjadi keahliannya, yaitu membuat album rekaman. Album terbarunya ini menampilkan beberapa musisi-musisi jazz papan atas saat ini.

Dave Koz berfilosofi dalam album barunya yang berjudul ‘Hello Tomorrow’ itu. Ia terutama terfokus pada perjalanan waktu dan perubahan dalam hidup seseorang. Dalam catatannya yang bertajuk "The Journey" Koz menulis, "Ketika semuanya sudah diucapkan dan dilakukan, maka pada saat itu yang penting bukan lagi tujuannya, tetapi lebih kepada pengalaman yang kita temui dalam perjalanan menuju ke sana."

Koz juga menyarankan agar menetapkan tujuan yang semakin tinggi untuk diri kita sendiri, sebuah pemikiran yang menginspirasi lagu "Think Big", yang menampilkan Christian Scott pada terompet, bassis Marcus Miller, pemain trombone Brian Culbertson, dan Keb 'Mo' pada gitar.

Album terbaru Dave Koz, "Hello Tomorrow".

Album terbaru Dave Koz, "Hello Tomorrow".



Bintang tamu lainnya adalah Boney James, Lee Ritenour, Jeff Lorber, dan Paul Jackson, Jr, serta veteran pop Herb Alpert, Jonathan Butler, dan Ray Parker, Jr.

Dave Koz sudah lama menggeluti dunia musik, sejak ia bermain saksofon di band jazz kakaknya pada usia 15 tahun. Ia bersolo karir sejak tahun 1990, dan telah merilis lebih dari selusin album solo laris dan beberapa Top 40 single. Selain meluncurkan perusahaan rekaman sendiri, ia juga pernah membawakan berbagai acara “smooth” jazz untuk radio, termasuk selama enam tahun menjadi pembawa acara “Dave Koz Morning Show” di Los Angeles. Pada tahun 2009, ia menerima bintang di Hollywood Walk of Fame, yang terletak di tempat yang strategis, yaitu di depan pintu masuk perusahaan rekaman Capitol Records, tempat ia dulu bernaung.

Koz baru-baru ini memulai tur Amerikanya yang diberi judul "Dave Koz and Friends: A Smooth Jazz Christmas 2010".

XS
SM
MD
LG