Tautan-tautan Akses

Heat Tembus Final Wilayah Timur, Thunder Kandaskan Grizzlies


LeBron James, kanan, memeluk pelatih Boston Celtics Doc Rivers setelah Miami Heat mengalahkan Boston Celtics 97-87 dalam game 5 putaran kedua playoff NBA hari Rabu (11/5).
LeBron James, kanan, memeluk pelatih Boston Celtics Doc Rivers setelah Miami Heat mengalahkan Boston Celtics 97-87 dalam game 5 putaran kedua playoff NBA hari Rabu (11/5).

Miami Heat berhasil menyingkirkan Boston Celtics 97-87 dan Oklahoma City Thunder mengandaskan Memphis Grizzlies 99-72 dalam lanjutan playoff NBA.

Miami Heat mencapai final Wilayah Timur playoff NBA setelah menyingkirkan Boston Celtics 97-87 dalam pertandingan kelima hari Rabu di American Airlines Arena, Miami.

Dwyane Wade mencetak 34 poin, Lebron James menambah 33 poin, termasuk slam dunk penutup yang spektakuler, dan Chris Bosh mencetak 14 poin. Begitu pertandingan usai, James langsung berlutut dan menghiraukan fotografer di sekelilingnya dalam perayaan kemenangan Heat.

Ray Allen memimpin Celtics dengan mencetak 18 poin. Kevin Garnett menambah 15 poin dan 11 rebound, Paul Pierce mencetak 12 poin dan Delonte West menambah 10 poin.

Di final Wilayah Timur, Heat akan menghadapi pemenang laga Chicago Bulls dan Atlanta Hawks, di mana Bulls sementara unggul 3-2 dan akan memainkan pertandingan keenam Kamis malam.

Sementara itu dari Wilayah Barat, Oklahoma City Thunder mengalahkan Memphis Grizzlies 99-72 dalam pertandingan kelima Rabu malam di Oklahoma City.

Kevin Durant mencetak 19 poin, pemain cadangan Daequan Cook menambah 18 poin untuk membawa Thunder unggul sementara 3-2 atas Grizzlies. Setelah dua hari lalu mengalahkan Grizzlies dalam tiga babak perpanjangan waktu, kali ini Thunder tidak diperkuat Durant dan rekannya Russell Westbrook di kuarter keempat.

Pertandingan keenam akan dimainkan Jumat malam di Memphis. Pemenang partai ini akan menghadapi Dallas Mavericks di final Wilayah Barat, yang mengalahkan Los Angeles Lakers 4-0.

XS
SM
MD
LG