Tautan-tautan Akses

AS

Hadiah Ultah Obama untuk Michele: Sendirian di Hawaii


President Amerika Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama di Hawaii (2012)

President Amerika Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama di Hawaii (2012)

Sebelumnya keluarga Obama berlibur selama dua pekan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman Michelle menjelang ulang tahunnya yang ke-50 bulan ini.

Presiden Amerika Barack Obama telah memberi istrinya, Michelle, hadiah ulang tahun yang banyak diimpikan para ibu – sendirian tanpa gangguan anak.

Hadiahnya itu adalah membiarkan Michele tetap berada di Hawaii, dimana keluarga Obama sebelumnya berlibur selama dua pekan, untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman Michele menjelang ulang tahunnya yang ke-50 bulan ini.

Presiden Obama dan dua anaknya, Sasha dan Malia, meninggalkan kehangatan pulau Oahu dan menaiki pesawat Air Force One Sabtu malam untuk melakukan perjalanan ke Washington DC yang dingin dan berangin.

Belum diketahui kapan ibu negara itu akan pulang ke Gedung Putih.

Presiden diperkirakan akan meningkatkan tekanan pemerintahnya bagi perpanjangan tunjangan pengangguran darurat sekembalinya ke Washington.

Obama dan para penasehatnya telah menekan Kongres untuk memperpanjang tunjangan federal untuk membantu warga Amerika yang menganggur dan sedang mencari pekerjaan.
XS
SM
MD
LG