Tautan-tautan Akses

Gwen Stefani, Gavin Rossdale Bercerai


Gwen Stefani (kiri) dan suaminya penyanyi Gavin Rossdale berpose pada pemutaran perdana film "Monsters University" di bioskop El Capitan di Hollywood, California.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale mengajukan berkas perceraian pada hari Senin (3/8), untuk mengakhiri pernikahan yang telah berlangsung selama 13 tahun.

Dalam berkas perceraiannya, Stefani mengatakan perbedaan yang sudah tidak bisa dijembatani lagi dan Rossdale juga mengajukan balasan tak lama setelah itu, menurut catatan pengadilan.

Mantan pasangan tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka akan berusaha membesarkan ketiga anak laki-laki mereka bersama-sama.

Stefani, 45, adalah juri dalam acara kompetisi NBC yang populer, "The Voice" dan merupakan vokalis band No Doubt, dan juga memiliki karir solo yang sukses.

Rossdale, 49, adalah penyanyi band Bush dan juga pernah menjadi juri "The Voice."

"Walaupun kami berdua telah bersama-sama memutuskan untuk tidak lagi menjadi pasangan rumah tangga, kami tetap menjadi mitra dalam membesarkan ketiga anak kami dan kami berkomitmen untuk bersama-sama melakukannya dalam lingkungan yang bahagia dan sehat," kata Stefani dan Rossdale dalam pernyataan gabungan. "Dan kami meminta privasi dari media selama masa ini."

Pasangan ini menikah pada September 2002 dan anak pertama mereka lahir pada tahun 2006. Anak paling kecil mereka berusia 17 bulan.

Stefani dan Rossdale bertemu pada pertengahan 1990an dan tidak pernah mengerjakan proyek musik bersama sampai acara "The Voice" tahun lalu.

"Canggung," katanya saat itu. "Kolaborasi kami selama ini adalah membuat bayi."

XS
SM
MD
LG