Tautan-tautan Akses

Gunakan Jasa PSK, Partai Komunis China Pecat 4 Hakim


Partai Komunis China membebas tugaskan tiga hakim dan satu orang hakim lainnya percobaan hukuman, terkait penggunaan jasa PSK (Foto: ilustrasi).

Partai Komunis China membebas tugaskan tiga hakim dan satu orang hakim lainnya percobaan hukuman, terkait penggunaan jasa PSK (Foto: ilustrasi).

Tiga hakim China dari Shanghai telah dikeluarkan dari Partai Komunis dan hakim yang ke-4 dikenakan percobaan hukuman terkait penggunaan jasa pekerja seks komersial (PSK).

Seorang blogger yang tidak disebut namanya pekan lalu memuat video pemantau di internet, yang tampaknya menunjukkan para pria tersebut membawa PSK ke kamar hotel mereka, setelah makan bersama seorang pimpinan perusahaan konstruksi di sebuah sarana peristirahatan mewah setempat.

Media pemerintah mengatakan komisi displiner setempat dan Pengadilan Tinggi Rakyat Kota Shanghai dimana ke-4 pria itu bekerja, telah menyarankan agar mereka dibebaskan dari jabatan.

Semakin banyak warga China menggunakan Internet untuk mengungkapkan perbuatan yang salah dan korupsi pemerintah, yang telah diakui oleh Partai Komunis telah meraja-lela di kalangan anggotanya.

Presiden Xi Jinping, yang memangku jabatan menjelang akhir tahun lalu, telah mengatakan bahwa kegagalan menanggulangi korupsi dapat mengancam kekuasaan partai.

Tetapi, sekalipun kampanye anti-korupsi pemerintah telah mengungkapkan sebagian pelanggaran dalam kalangan tingkat rendah, usaha untuk mengungkapkan pelanggaran dalam tingkat tinggi partai telah dikutuk sebagai ancaman terhadap kestabilan sosial.
XS
SM
MD
LG