Tautan-tautan Akses

Gubernur Pakhtunkhwa, Pakistan Bertekad Tumpas Taliban


Gubernur provinsi Khyber Pakhtunkhwa, Masood Kausar selamat dari percobaan pembunuhan Taliban (foto:dok).

Gubernur provinsi Khyber Pakhtunkhwa, Masood Kausar selamat dari percobaan pembunuhan Taliban (foto:dok).

Gubernur Khyber Pakhtunkhwa, Masood Kausar, bertekad untuk menumpas militan Taliban di daerah itu, setelah selamat dari percobaan pembunuhan.

Gubernur provinsi Khyber Pakhtunkhwa, Pakistan Barat-laut, Masood Kausar, bertekad untuk menumpas militan Taliban di daerah itu, setelah selamat dari percobaan pembunuhan hari Selasa.

Satu orang tewas dan paling sedikit 4 lainnya luka-luka ketika paling sedikit dua roket yang ditujukan terhadap pertemuan para pemuka suku di Kataya, satu kota di daerah suku terpencil Orakzai. Gubernur tersebut tidak luka-luka dalam serangan itu.

Dalam pernyataan hari Rabu, Kausar mengatakan teroris adalah musuh Islam, Pakistan dan pembangunan daerah-daerah suku terpencil. Ia seterusnya mengatakan teroris tidak mempunyai agama.

Kausar menambahkan bahwa ia tidak akan pernah takut oleh tindakan pengecut demikian, dan mengemukakan teroris mempunyai agenda penghancuran. Ia juga menyerukan persatuan di antara para anggota suku mereka sendiri dalam melawan kelompok militan Taliban.

XS
SM
MD
LG