Tautan-tautan Akses

AS

Gubernur New Jersey Malu atas Perilaku Stafnya


Gubernur negara bagian New Jersey di Amerika, mengatakan "malu" dan "sedih " atas perilaku beberapa stafnya dalam konferensi pers hari Kamis (9/1).

Gubernur negara bagian New Jersey di Amerika, mengatakan "malu" dan "sedih " atas perilaku beberapa stafnya dalam konferensi pers hari Kamis (9/1).

Staf Gubernur negara bagian New Jersey memainkan peran utama dalam kemacetan lalu lintas untuk menghukum Walikota yang tidak mendukung Chris Christie dalam Pilgub New Jersey.

Gubernur negara bagian New Jersey di Amerika, Chris Christie, calon kandidat terkuat Partai Republik untuk pemilu presiden 2016, mengatakan "malu" dan "sedih " atas perilaku beberapa stafnya.

Christie berbicara hari Kamis untuk pertama kalinya sejak email yang dirilis menunjukkan seorang staf utamanya memainkan peran utama dalam kemacetan lalu lintas yang sengaja diciptakan untuk menghukum walikota kota Fort Lee dari partai Demokrat, yang tidak mendukung Chris Christie dalam pemilihan ulang Gubernur New Jersey.

"Saya tidak mengetahui atau terlibat dalam masalah ini, baik dalam perencanaan atau pelaksanaannya. Saya terkejut atas kebodohan luar biasa dalam kasus ini."

Christie mengatakan ia telah memecat staf yang terlibat karena berbohong kepadanya dan meminta staf-staf lain yang terlibat untuk mundur dari timnya dan keluar dari berbagai kegiatan partai.

Christie juga bertekad untuk pergi ke kota Fort Lee dan secara pribadi akan minta maaf kepada walikota dan warga yang terkena dampak kemacetan lalu lintas di sekitar Jembatan George Washington tersebut.

Ia mengatakan tidak mungkin mengetahui semua perilaku stafnya tiap menit, tapi ia bertanggung jawab atas skandal tersebut.
XS
SM
MD
LG