Tautan-tautan Akses

Guardiola: Bayern Bermain pada 'Level yang Tinggi'


Pelatih baru klub Bayern Munich, Pep Guardiola, memuji permainan Bayern Munich pada tingkat yang sangat tinggi (foto: dok).

Pelatih baru klub Bayern Munich, Pep Guardiola, memuji permainan Bayern Munich pada tingkat yang sangat tinggi (foto: dok).

Pelatih klub Bayern Munich Pep Guardiola mengatakan ia terkejut bahwa para pemainnya sangat cepat menerima ide-idenya.

Berbicara memasuki tugasnya hampir empat bulan dalam musim pertama bersama klub Bayern Munich, Guardiola mengatakan tim ini sudah mencapai tingkat yang “sangat, sangat tinggi.''

Guardiola mengatakan kepada majalah klub itu bahwa timnya akan lebih baik setelah pemain-pemain yang cedera bergabung kembali, tetapi Bayern Munich akan memenangkan gelar hanya jika “semua pemain dalam tim hebat ini'' menerima keputusannya.

Pelatih dari Spanyol itu mengatakan harus merotasi pemain karena banyaknya pertandingan dalam musim ini dan semua pemain diperlukan.

Guardiola mengambil alih tim yang memenangkan tiga gelar utama musim lalu; Liga Champions, Bundesliga dan Piala Jerman, dari pelatih sebelumnya Jupp Heynckes.

Sementara itu, timnas Inggris siap menghadapi pertandingan melawan Jerman bulan depan selagi mempersiapkan Piala Dunia tahun depan.

Federasi Sepakbola Inggris mengatakan kedua tim yang sudah lama bersaing itu siap tampil 19 November di Stadion Wembley, di mana Inggris pernah mengalahkan Jerman dalam babak final Piala Dunia tahun 1966.

Eksekutif Federasi Sepakbola Inggris Adrian Bevington juga mengatakan Inggris akan bertanding di dalam kandang sendiri melawan tim-tim bukan dari Eropa tanggal 15 atau 16 November di mana timnas Australia dan Argentina telah disebutkan sebagai lawan potensial.

Bevington mengatakan Inggris juga berharap melawan tim Denmark di stadion Wembley dalam pertandingan internasional bulan Maret.

Timnas Inggris siap melakukan pertandingan pemanasan Piala Dunia dengan melakukan kunjungan ke Amerika sebelum terbang ke Brasil bulan Juni. Timnas Inggris akan berbasis di kota Rio de Janeiro.
XS
SM
MD
LG