Tautan-tautan Akses

Gasquet dan Wawrinka Lolos ke ATP Final di London


Petenis Perancis Richard Gasquet berhasil lolos ke turnamen ATP Final di London, Inggris (foto: dok).

Petenis Perancis Richard Gasquet berhasil lolos ke turnamen ATP Final di London, Inggris (foto: dok).

Richard Gasquet dan Stanislas Wawrinka akhirnya meraih dua tempat tersisa untuk ATP World Tour Finals akhir musim ini di London.

Richard Gasquet dan Stanislas Wawrinka akhirnya meraih dua tempat tersisa untuk ATP World Tour Finals akhir musim ini setelah Milos Raonic mengalahkan Tomas Berdych 7-6, 6-4 dalam babak ketiga Paris Masters.

Raonic membutuhkan paling tidak harus menjadi runner-up di Paris Master untuk berpeluang lolos ke turnamen di London pekan depan, yang menampilkan delapan pemain top.

Rafael Nadal, Novak Djokovic, David Ferrer, Juan Martin del Potro dan Thomas Berdych sudah mengamankan tempat mereka sebelum tampil di Paris. Andy Murray juga lolos namun mengundurkan diri dari turnamen itu untuk bisa pulih dari operasi punggung.

Roger Federer lolos ke turnamen ATP Final untuk tahun ke-12 beruturut-turut setelah mengalahkan Kevin Anderson dari Afrika Selatan dalam babak kedua, hari Rabu.

Sementara itu, Novak Djokovic hari Kamis (31/10) bangkit dari ketinggalan satu set untuk mengalahkan John Isner 6-7, 6-1, 6-2 dan maju ke babak perempat final turnamen Paris Masters di Prancis.

Isner menyelamatkan enam break point untuk memaksa tiebreak awal dan merebut set pertama ketika backhand Djokovic keluar.

Unggulan kedua dari Serbia meningkatkan permainannya dalam set kedua, ia hanya membuat dua kesalahan sendiri dan mematahkan servis Isner dua kali.

Djokovic kemudian memenangkan lima game terakhir, menghentikan Isner dengan pukulan voli backhand.

Juara Australia Terbuka itu selanjutnya akan melawan Stanislas Wawrinka, yang membuka peluang bagi salah satu dari dua tempat yang masih tersisa dalam ATP Final dengan mengalahkan Nicolas Almagro dari Spanyol 6-3, 6-2.

Juara bertahan David Ferrer juga maju ke babak berikutnya, mengalahkan Gilles Simon dari Prancis 6-2, 6-3.
XS
SM
MD
LG