Tautan-tautan Akses

Gareth Bale Tidak Bertanding untuk Pulihkan Cedera


Gareth Bale dari Wales memegang kaos klub barunya, Real Madrid, didampingi Presiden Real Madrid, Florentino Perez di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid (2/9/2013).

Gareth Bale dari Wales memegang kaos klub barunya, Real Madrid, didampingi Presiden Real Madrid, Florentino Perez di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid (2/9/2013).

Pelatih klub Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan Gareth Bale tidak akan bepergian dengan timnas Wales dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia mendatang. Sebaliknya, ia akan tetap berada di ibukota Spanyol untuk memulihkan cedera kakinya.

Ancelotti mengatakan Bale “akan tinggal di sini untuk berlatih selama 15 hari dan akan siap tampil untuk pertandingan berikutnya'' melawan klub Malaga tanggal 19 Oktober. Bale akan absen dalam pertandingan Real Madrid di Levante hari Sabtu.

Bale, yang ditransfer Real Madrid dengan biaya 100 juta euro dari Tottenham pada masa offseason, cedera kaki kirinya dua kali dan absen dalam tiga pertandingan klub Real Madrid.

Wales berada di posisi terakhir dalam Grup A - Eropa. Wales akan menghadapi Makedonia hari Jumat dan empat hari kemudian melawan Belgia.

Sementara itu, Presiden FIFA Sepp Blatter mengatakan keputusan akhir tentang waktu penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar mungkin akan tertunda hingga 2015.

Blatter mengatakan ia “tidak membantah” pernyataan dewan komite eksekutif Michel D'Hooghe, yang memberitahu Associated Press bahwa keputusan itu diperkirakan akan dicapai “paling cepat” tahun 2015.

Dewan pengurus yang dipimpin Blatter memerintahkan “konsultasi sedalam-dalamnya'' hari Jumat terkait pemindahan waktu di Qatar untuk menghindari bulan-bulan musim panas.

Konsultasi itu, melibatkan pemimpin sepakbola, sponsor dan badan penyiaran, yang akan melapor setelah Piala Dunia di Brasil selesai bulan Juli mendatang.

Blatter juga menegaskan bahwa “Piala Dunia 2022 akan tetap diselenggarakan di Qatar,'' membantah spekulasi turnamen itu mungkin dipindahkan dari negara gurun kecil tersebut.
XS
SM
MD
LG