Tautan-tautan Akses

Gangnam Style, Video Paling Banyak Ditonton di Youtube


Rapper Psy dari Korea Selatan dalam video musik untuk lagunya yang populer "Gangnam Style". (Foto: Dok)

Rapper Psy dari Korea Selatan dalam video musik untuk lagunya yang populer "Gangnam Style". (Foto: Dok)

Video musik 'Gangnam Style' dari rapper Korea Selatan Psy menjadi video yang paling banyak ditonton, mencapai 815 juta kali, sepanjang sejarah.

Video musik "Gangnam Style" yang dibawakan rapper Korea Selatan Psy, telah melampau prestasi video musik "Baby" dari Justin Beiber, dan menjadi video YouTube yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah.

Video yang menampilkan gerak tari khas penyanyi bernama asli Park-Jae Sang ini telah ditonton lebih dari 815 juta kali sejak diungah di YouTube pada 15 Juli lalu. Video “Baby” Beiber telah ditonton lebih dari 803 juta kali sejak diunggah Februari 2010.

Sebelumnya, Guinness Book of World Records mencatat "Gangnam Style" sebagai video yang paling disukai dalam sejarah YouTube dengan lebih dari dua juta pernyataan suka atau “like” diberikan. Organisasi pencatat rekor itu mengakui prestasi itu September lalu.

Video musik "Party Rock Anthem" dari LMFAO menempati posisi kedua dengan 1,6 juta pernyataan suka, sementara "Baby" Beiber berada di posisi ketiga untuk kategori ini.
XS
SM
MD
LG