Tautan-tautan Akses

'Game of Thrones,' 'Veep' Borong Penghargaan Emmy Awards

  • Associated Press

Suasana acara penghargaan Emmy Awards yang dibawakan oleh komedian dan pembawa acara Jimmy Kimmel (18/9).

Suasana acara penghargaan Emmy Awards yang dibawakan oleh komedian dan pembawa acara Jimmy Kimmel (18/9).

Emmy Awards terbukti lebih gesit dibandingkan Oscar dalam mengakui dan menghargai keragaman di Hollywood

“Game of Thrones” menaklukkan kerajaan Emmy Awards hari Minggu (18/9) dengan menjadi serial drama terbaik untuk tahun kedua berturut-turut dan serial televisi yang paling banyak meraih penghargaan.

"Veep" 'Veep' kembali menjadi serial komedi terbaik dan bintangnya, Julia-Louis Dreyfus, memecahkan rekor dengan meraih enam penghargaan sebagai aktris komedi terbaik. Piala Jeffrey Tambor sebagai aktor komedi terbaik untuk serial "Transparent" juga merupakan yang kedua untuknya.

Namun penghargaan-penghargaan untuk akting terbaik dalam serial drama jauh dari perkiraan: Rami Malek untuk “Mr. Robot” dan Tatiana Maslany untuk “Orphan Black” merupakan para pemenang, mengalahkan para pesaing kelas berat.

“Games of Thrones,” dongeng fantasi berdasarkan novel-novel George R.R. Martin, menerima total 12 penghargaan hari Minggu dan pada upacara untuk penghargaan khusus aspek teknis minggu lalu. Jumlah akumulatif piala Emmy yang dikumpulkannya adalah 38, mengalhkan "Frasier" sebagai serial yang paling banyak meraup Emmy.

Emmy Awards terbukti lebih gesit dibandingkan Oscar dalam mengakui dan menghargai keragaman di Hollywood, dengan memberikan penghargaan-penghargaan kepada aktor-aktor kelompok minoritas dan seniman di belakang panggung, termasuk penulis Aziz Ansari dan Alan Yang dari serial “Master of None.”

Aktris Julia Louis-Dreyfus tiba di acara Emmy Awards ke-68, Minggu (18/9).

Aktris Julia Louis-Dreyfus tiba di acara Emmy Awards ke-68, Minggu (18/9).

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG