Tautan-tautan Akses

Galatasaray Gagal Perpanjang Kontrak Pelatih Fatih Terim


Didier Drogba dan dua rekannya dari klub Galatasaray merayakan kemenangan dalam pertandingan di Liga Champions Maret lalu (foto: dok).

Didier Drogba dan dua rekannya dari klub Galatasaray merayakan kemenangan dalam pertandingan di Liga Champions Maret lalu (foto: dok).

Klub Galatasaray mengatakan telah berpisah dengan pelatih Fatih Terim setelah ia menolak perpanjangan kontrak dua tahun.

Fatih Terim merupakan salah satu pelatih paling terkenal Turki. Bulan lalu, ia mengambil alih tugas sebagai pelatih tim nasional Turki untuk ketiga kalinya.

Dewan direksi Galatasaray mengatakan mereka mengambil keputusan dengan suara bulat untuk mengakhiri kontrak setelah Fatih Terim menolak tawaran mereka, ditambahkan bahwa keputusan itu diambil untuk mempertahankan nilai-nilai klub tersebut.

Dewan itu mengatakan “kami ingin berterima kasih kepada Terim atas semua jasanya dan mengharapkan yang terbaik bagi karirnya di masa depan.''

Sementara itu, Luis Suarez akan kembali tampil dalam pertandingan bagi klub Liverpool menyusul larangan tampil dalam 10 pertandingan karena menggigit pemain lawan. Nama Suarez disebutkan dalam daftar pemain tim awal untuk pertandingan babak ketiga Piala Liga hari Rabu melawan Manchester United.

Penyerang Uruguay itu belum tampil untuk klub Liverpool sejak 21 April, ketika ia menggigit lengan Branislav Ivanovic, bek klub Chelsea dalam pertandingan Liga Premier di Anfield.

Dalam masa sanksi lima bulan itu, Suarez tampil dalam pertandingan internasional bagi timnas negaranya dan tampil bersama klub Liverpool dalam pertandingan persahabatan pra-musim.

Suarez tetap bergabung dengan klub Liverpool untuk musim ini meskipun ia menuduh klub itu melanggar kesepakatan untuk menjualnya, jika klub itu gagal lolos ke Liga Champions. Suarez mendapat dua tawaran dari Arsenal pada akhir musim, yang ditolak oleh Liverpool.
XS
SM
MD
LG