Tautan-tautan Akses

Freddy Adu Dipanggil Masuk Timnas AS


Freddy Adu, kiri, merayakan gol dengan rekannya Steve Cherundolo ketika melawan Grenada di Piala Emas CONCACAF tahun 2009.

Freddy Adu, kiri, merayakan gol dengan rekannya Steve Cherundolo ketika melawan Grenada di Piala Emas CONCACAF tahun 2009.

Penyerang Freddy Adu, mantan "anak emas", dipanggil masuk tim nasional sepakbola Amerika hari Senin oleh pelatih Bob Bradley.

Pelatih tim nasional sepakbola Amerika Bob Bradley memanggil penyerang Freddy Adu untuk mengikuti turnamen Piala Emas CONCACAF bulan depan dan laga persahabatan dengan juara dunia Spanyol 4 Juni.

Pemanggilan Adu tersebut merupakan kejutan karena saat ini ia bermain bagi klub divisi dua Turki, Caykur Rizespor, setelah bermain di sejumlah klub sebagai pemain pinjaman. Adu belum pernah bermain bagi tim nasional sejak tahun 2009.

Tidak ada tempat bagi striker Sporting Kansas City Teal Bunbury di timnas Amerika, yang sebagian besar terdiri dari pemain yang bermain di ERopa.

Striker New York Red Bulls berusia 18 tahun Juan Agudelo terpilih setelah mencetak dua gol dalam empat penampilannya bersama timnas sejauh ini.

Amerika akan menghadapi Spanyol di Boston 4 Juni dan memulai pertandingan grup C Piala Emas melawan Kanada di Detroit 7 Juni.

XS
SM
MD
LG