Tautan-tautan Akses

Floyd Mayweather Jr Hadapi Tuntutan Kriminal


Petinju AS yang belum terkalahkan Floyd Mayweather Jr. menghadapi total 8 tuntutan kriminal, termasuk kekerasan dalam rumah tangga dan pencurian.

Petinju Amerika Serikat yang belum terkalahkan Floyd Mayweather Jr. menghadapi total delapan tuntutan kriminal, termasuk kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan pencurian, yang bisa menyebabkan ia dipenjara selama lebih dari 30 tahun.

Pihak berwenang di Las Vegas, Nevada, minggu ini mengajukan tuntutan atas Mayweather untuk empat pelanggaran serius dan empat pelanggaran kurang serius. Tuntutan kriminal bermula dari setidaknya dua perkelahian pada malam hari yang melibatkan petinju itu di kediaman bekas kekasihnya, Josie Harris, yang juga ibu dari tiga dari empat anaknya. Rumah itu milik Mayweather.

Semua tuntutan akan dikaji oleh jaksa. Baik Mayweather maupun pengacaranya belum berkomentar. Ia masih bebas dengan jaminan menyusul penangkapannya Jumat lalu sambil menunggu proses hukum tanggal 9 November.

Mayweather dianggap sebagai salah satu petinju paling berbakat di dunia, meskipun juara enam kali itu saat ini tidak memegang gelar apapun. Petinju kelas welter itu sudah menang 41 kali, dengan 25 KO. Bulan Mei lalu, ia mengalahkan petinju Amerika Shane Mosley.

XS
SM
MD
LG