Tautan-tautan Akses

Aplikasi Baru Ponsel Pintar Hubungkan Musisi dengan Penggemar


Flipagram adalah aplikasi untuk band-band besar atau musisi-musisi baru seperti PinkFurs, yang mendapat perhatian pengguna.
Flipagram adalah aplikasi untuk band-band besar atau musisi-musisi baru seperti PinkFurs, yang mendapat perhatian pengguna.

Flipagram memungkinkan penggunanya menciptakan konten video dengan musik gratis dari bintang-bintang yang bernaung di bawah perusahaan-perusahaan rekaman besar.

Sebuah aplikasi baru ponsel pintar dilihat berpotensi mendatangkan perubahan besar bagi pembuat video dan musisi, yang dapat meraih manfaat besar ketika mereka bekerjasama, meskipun pengelolaan hak cipta digital seringkali menjadi persoalan.

Ketika menciptakan konten video, penggunaan musik yang dilindungi hak cipta selalu merupakan masalah yang susah-susah gampang. Tetapi aplikasi media sosial bernama Flipagram memungkinkan penggunanya menciptakan konten dengan musik gratis dari bintang-bintang yang bernaung di bawah perusahaan-perusahaan rekaman besar. Aplikasi itu juga tempat musisi baru seperti PinkFurs menarik perhatian para pengguna.

Band tersebut adalah trio remaja perempuan bersaudara yang musiknya campuran pop, punk dan rock. Mereka lebih menyukai Flipagram daripada bentuk media sosial lain untuk mempromosikan band mereka, karena aplikasi tersebut dapat membuat mereka terkenal dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Mereka mengatakan “sangat sulit terkenal dengan cepat melalui YouTube dan Facebook dan Instagram karena media sscial ini semuanya aplikasi yang besar. Tetapi Flipagram lambat laun juga akan menjadi besar, dan kami senang karena kami memulai karir musik di saat aplikasi ini mulai terkenal," ujar anggota band PinkFurs yang berusia 13 tahun, Kami Kehoe. [vm]

XS
SM
MD
LG