Tautan-tautan Akses

Fletcher Cuti Bermain untuk MU, AC Milan Bantah akan Jual Pemain


Pemain MU, Darren Fletcher merayakan gol saat melawan Benfica di grup C Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Inggris (22/11).

Pemain MU, Darren Fletcher merayakan gol saat melawan Benfica di grup C Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Inggris (22/11).

Pemain tengah Manchester United Darren Fletcher akan beristirahat untuk waktu lama akibat serangkaian masalah kesehatan, kata klub juara Liga Inggris itu hari Selasa.

Fletcher, yang juga kapten timnas Skotlandia, sempat tidak bermain dalam beberapa pertandingan musim ini akibat penyakit yang disebabkan virus, tetapi MU mengatakan absennya Fletcher adalah karena masalah usus yang kronis.

MU mengatakan Fletcher bertahan beberapa waktu sehingga ia bisa terus bermain, tetapi kini kondisi tersebut makin parah. Fletcher akhirnya setuju mengambil cuti agar bisa pulih kembali.

Pemain berusia 27 tahun itu telah bersama MU sepanjang karirnya, dan menjadi salah satu pemain tengah klub itu yang paling tangkas dan disiplin. Absennya Fletcher menjadi beban tambahan bagi pelatih Alex Ferguson yang sedang mengalami defisit pemain. Pemain tengah Anderson dan Tom Cleverley, penyerang Javier Hernandez dan Michael Owen, serta pemain belakang Rafael dan Fabio da Silva semuanya sedang mengalami cedera.

Masih dari dunia sepakbola, presiden AC Milan Adriano Galliani membantah akan menjual salah satu penyerangnya untuk memberi posisi bagi Carlos Tevez.

Galliani mengatakan Milan menginginkan pemain berusia 27 tahun itu untuk mengisi posisi Antonio Cassano yang terpaksa beristirahat hingga akhir musim karena operasi jantung. Tetapi ia memastikan bahwa para penyerangnya Zlatan Ibrahimovic, Robinho dan Pato tidak akan dijual.

Masa depan Tevez di Manchester City kini tidak jelas menyusul konflik dengan pelatih Roberto Mancini.

XS
SM
MD
LG