Tautan-tautan Akses

Film 'Steve Jobs' Dipuji Para Kritikus


Aktor Michael Fassbender, yang memerankan Steve Jobs. (Foto: Dok)

Aktor Michael Fassbender, yang memerankan Steve Jobs. (Foto: Dok)

Kritikusnya mengatakan bahwa Fassbender, sutradara Danny Boyle dan penulis skenario Aaron Sorkin, memberi Jobs film brilian yang pantas ia dapatkan.

Penayangan pada akhir pekan untuk "Steve Jobs," film biopik mengenai pendiri Apple Inc itu mengundang banyak pujian dari beberapa kritikus, dan aktor utama Michael Fassbender diperkirakan dapat menjadi nomine Oscar atas aktingnya sebagai Jobs.

Meski pandangan positif itu tidak seragam, Variety.com terkesan. Kritikusnya mengatakan bahwa Fassbender, sutradara Danny Boyle dan penulis skenario Aaron Sorkin, memberi Jobs film brilian yang pantas ia dapatkan.

Laman itu menggambarkan film tersebut menyajikan aktor-aktor andal dan cerita menghibur, dan mengangkat Fassbender sebagai salah satu nomine aktor terbaik dalam Oscar.

Hollywood Reporter mengatakan film itu jelas memosisikan diri sebagai salah satu film paling prestisius musim ini dan akan menjadi prioritas bagi para penonton di seluruh dunia.

Blog New York Times mengatakan penonton menyambut hangat film itu ketika ditayangkan di Festival Film Telluride di Colorado, Sabtu.

Salah satu pendiri Apple Steve Wozniak mengatakan ia terkesan dengan film tersebut, menurut Deadline Hollywood. Wozniak dikutip mengatakan bahwa ia merasa seperti menonton gSteve Jobs dan yang lainnya, bukannya para aktor dan dia memberi pujian tertinggi pada Danny Boyle dan Aaron Sorkin.

Film tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 9 Oktober.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG