Tautan-tautan Akses

Film Komedi Madea Versi Haloween "Tyler Perry's BOO! A Madea Halloween" Diluncurkan


Tyler Perry, sutradara film "BOO! A Madea Halloween" tiba di pemutaran perdana film tersebut di ArchLight Cinerama Dome di Los Angeles,
Tyler Perry, sutradara film "BOO! A Madea Halloween" tiba di pemutaran perdana film tersebut di ArchLight Cinerama Dome di Los Angeles,

Madea adalah film serial komedi paling sukses garapan aktor, comedian dan sutradara Tyler Perry. Tahun ini untuk memeriahkan hiburan keluarga di akhir tahun, ia merilis film Tyler Perry's BOO! A Madea Halloween.

Meskipun Tyler Perry mengatakan tidak suka kisah-kisah mengenai penyihir, setan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan Haloween tapi ia akhirnya juga membuat film mengenai Halloween.

Tyler Perry seperti film Madea sebelumnya menulis naskah, memproduksi, memerankan tokoh-tokoh film ini dan menyutradarainya sendiri. Perry menceritakan mengenai petualangan Madea kali ini.

Perry mengatakan Madea kali ini berusaha menjaga salah seorang cucunya usia 17 tahun yang berhasil kabur untuk menghadiri pesta dan membuatnya melakukan semua upaya untuk mengeluarkan sang cucu dari pesta itu. Adegan menjadi seru karena Madea membuat orang-orang yang mengadakan pesta itu kesal dan membalasnya.

Perry menambahkan film ini adalah film Madea yang paling lucu, sehingga ia tertawa sendiri ketika menyaksikannya. Ia juga menampilkan bintang-bintang YouTube, Vine dan Instagram seperti Diamond White, Yousef Erakat dan Liza Koshy pada film ini.

Tyler Perry mengatakan ia menyaksikan video-video lelucon di YouTube lalu mendapat ide untuk menyertakan bintang-bintang sosial media, seperti Yousef Erakat, dan tokoh-tokoh yang berpengaruh pada media sosial dan ingin melihat dampaknya pada film. Ia juga menyertakan lagu penyanyi rap muda Tyga 'Rack City”.

Film "Tyler Perry's BOO! A Madea Halloween" saat ini sedang diputar di gedung-gedung bioskop Amerika dan Inggris. [my/jm]

XS
SM
MD
LG